Ketua Harian DPP Hanura Herry Lontung Siregar Restui Paket Berkat (Bernard Sagrim - Ali Kastella ) Untuk Maju Cagub dan Cawagub Prov. Papua Barat Daya 2024

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Bernard Sagrim dan Ali Kastella bersilaturahmi dengan Herry Lontung Siregar (Ketua Harian DPP Hanura) di Plaza Indonesia.(16/05/2024

"Saya kira sosok Bernard Sagrim dan Ali Kastella adalah pasangan serasi untuk cagub dan cawagub Prov. Papua Barat Daya karena keduanya merupakan putra terbaik Papua yang sudah memiliki pengalaman baik dalam birokrasi atau wakil rakyat dan saya sebagai sahabat keduanya akan mensupport penuh untuk kontestasi pilkada Prov. Papua Barat Daya" Ungkap Herry Lontung Siregar (Paman Bobby Nasution atau menantu Joko Widodo).

Pada pertemuan tersebut Herry Lontung Siregar memberi restu dan dukungan kepada Bernard Sagrim dan Ali Kastella yang akan maju Cagub dan Cawagub Prov. Papua Barat Daya 2024.

Perlu diketahui bahwa Bernard Sagrim merupakan Bupati Kab. Maybrat dua periode (Tahun 2011 dan 2017) sekaligus Wasekjend DPP Partai Golkar, dan Ali Kastella merupakan Anggota DPR-RI Tahun 2009-2014 sekaligus Ketua DPD Partai Hanura Prov Papua Barat Daya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts