Dalam rangka persiapan Hari pelantikan karang taruna JE'NE LUMPA Desa Bonto

KABARMASA.COM, SULAWESI SELATAN -Salluang, Ketua Dan Calon pengurus  melakukan Rapat Persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bonto Salluang Marsuki.S.Sos Pada Hari Kamis (09/Mei/2024).

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan."Rangkaian kegiatan ini kita atur sedemikian rupa agar hasilnya menjadi maksimal"ucap Heri Alwi.

Hari ini kita adakan rapat tindaklanjut dari diskusi" Lepas bersama pemuda dan tokoh masyarakat,Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hari H pelantikan. 

Kepala Desa Bonto Salluang MARSUKI.S.Sos  menyampaikan laporan Rapat persiapan pelantikan Yang kita rencanakan bahwa tempatnya akan dilakasanakan di balai kantor desa bonto salluang. 

Adapun Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berupa pelantikan pengurus karang taruna je'ne lumpa,penampilan tari oleh anak" Desa bonto salluang, Perlombaan Domino, dan kegiatan-kegiatan yang lain"ucap Marsuki. S. Sos, 

Kemudian kegiatan rapat dilanjutkan dengan pembahasan-pembahasan dan pemaparan persiapan dalam menyambut Hari Pelantikan tersebut.

Turut hadir dalam rapat Tersebut, Kepala Dusun Bissappu SULTA SYEH YUDI, Kepala Dusun Puncukku ZAENAL ABIDIN, Kepala Dusun Salluang MURSALIM, Kepala Dusun Paccikkokang JUFRI, Tokoh Agama Peserta Rapat Lainnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts