Ketua Koni Tony Andreas Akan Maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Belitar tahun 2024


 
KABARMASA.COM, KABUPATEN BLITAR - Berbagai kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blitar mulai bermunculan, dari incumben sampai ketua KONI Kabupaten Blitar Tony Andreas juga di sebut sebut bakal maju di Pilkada Blitar tahun 2024.

Tony adalah ketua KONI kab Blitar dua periode dan berhasil membawa para atlit koni Kabupaten Blitar meraih juara medali Emas terbanyak, di bawa kepemimpinan Tony Andreas KONI Kabupaten Blitar banyak meraih prestasi baik tingkat propinsi maupun nasional. Tony Andreas disebut tokoh muda Kabupaten Blitar yang sangat di kenal suka bersilaturohim kemasyarakat kecil hingga ke para ulama.
Kabupaten Blitar bahkan dalam pengajian sabilul Taubah pimpinan Gus Idham. Gus Idham seringkali menyebut nama Ketua Koni Kabupaten Blitar Tony Andreas dalam setiap pengajianya.

Kemunculan nama Tony Andreas di Pilkada Kabupaten Blitar 2024, merupakan wajah baru yang di sebut-sebut bisa mewakili kelompok nasional dan relegius sesuai kultural masyarakat Kabupaten Blitar sebagian masyarakat Kabupaten Belitar saat ini.

Masyarakat Kabupaten Belitar cenderung menginginkan perubahan pemimpin, masyarakat meyakini bahwa Tony Andreas bisa menjadi salah satu kandidat yang di harapkan bisa melakukan perubahan Kabupaten Belitar yangg lebih baik dan lebih maju Pilkada Blitar tahun 2024.

Tonny Andreas juga pada 2014 tercatat menjadi salah satu ketua harian nasional Relawan Jokowi yang tergabung dalam aliansi nasional nahdhiyin , dan di tahun 2019 Tonny Andreas di percaya menjadi ketua dewan pengurus wilayah Jawa timur laskar rakyat Jokowi.(Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts