Abdul Hamid Sowakil Kandidat Terkuat di Pilkada Buru Selatan

KABARMASA.COM, BURU SELATAN – Nama Abd Hamid Sowakil yang sudah tak asing di telinga warga Kabupaten Buru Selatan. Pria yang dikenal akrab di kalangan kaum Intelektual Muda Bursel ini berpotensi mengisi daftar Calon Bupati Buru Selatan pada pilkada 2024-2029.

Pria muda asli anak Kecamatan Ambalao, yang juga meniti karir di jakarta sebagai akademisi dan kini masih menjabat sebagai Direktur Utama PT. BUMD Prima Niaga Halmahera Selatan ini berpotensi sebagai kandidat terkuat Calon bupati Bursel kali ini.

Bagaimana tidak? setelah Launching beasiswa untuk 6 kecamatan di Buru Selatan, Nama Abdul Hamid Sowakil langsung berada diatas angin, lantaran ketokohannya juga yang dikenal dikalangan kaum intelektual muda di Buru Selatan.

Apalagi, sebagai anak muda sangat meyakinkan dan energik untuk membawa perubahan Kabupaten Buru Selatan.

Hal ini, ketika di konfirmasi salah satu sahabat dekat dari AHS yg juga akademisi dari Maluku Utara

“Iya benar, AHS tetap maju calon Bupati Buru Selatan, kami sudah konsolidasi beberapa partai, dan insya Allah kami menjajaki semua partai yang buka pencalonan. Sejauh ini baru satu partai yang kami ambil formulir pendaftaran insya Allah beberapa hari kedepan kami berkunjung lagi di partai yang lain,” ujar Sahril R Torano, S.E.Sy., M.E.K salah satu orang dekat sekaligus akademisi Maluku Utara ini.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts