Sekretaris Carateker PD XVIII GM FKPPI Kaltim Pastikan Musda di Samarinda




(Bintor, sekretaris carateker PD XVIII GM FKPPI Kaltim) 

KABARMASA.COM, SAMARINDA – Sekretaris carateker Pengurus Daerah (PD) XVIII Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kaltim pastikan Musyawarah Daerah (Musda) dilakukan di Samarinda pada Mei mendatang, (26/3).

Bintoro yang juga kesaharian di pengurus PP FKPPI merupakan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) organisasi dan keanggotaan yang ditunjuk sebagai sekretaris carateker Musda PD XVIII GM FKPPI Kaltim, dan melakukan pemataan untuk persiapan Musda.

“Saya kesaharian di pengurus pusat sebagai wakil sekretaris jendral organisasi dan keanggotaan ditunjuk sebagai sekretaris karateker dan melakukan pemetaan untuk melakukan musda”, ungkap Bintoro pada awak media.

Kedatangan pengurus pusat yang juga ditunjuk sebagai carateker ini sepakat telah memilih perangkat musyawarah diantaranya; penanggung jawab musyawarah, ketua panitia pengarah atau Steering Committee (SC) dan panitia pelaksana atau Organizing committee. 

Penanggung jawab ketua carateker PD XVIII GM FKPPI Kaltim merupakan Yami, ketua SC Soeharno dan OC dari ketua Cabang Berau Bastian.

Dari hasil rapat pleno sesua pemetaan tim carateker nantinya akan melaporkan dan berkonsultasi ke Korem 091/ Aji Nata Surya Kusuma, sebagaimana pembina yang juga memiliki hak suara dalam Musda mendatang.

“Dan ini semua akan kami laporkan dan konsultasikan pada pembina di korem” tegas Bintoro.

Dari hasil itu para pengurus carateker akan menerima petunjuk yang akan melakukan rapat finalisasi yang akan memastikan waktu dan tempat secara pasti.

“Dan nantinya akan ada petunjuk yang menjadi dasar kami rapat kedua yang merupakan finalisasi yang akan memastikan tempatnya dimana, harinya apa, tanggal berapa nah muncul disitu panitia pelaksana yang akan menyusun RAB”, tutupnya. (kb/Ija)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts