Rayon Palaran dukung Bastian Jadi Ketua PD XVIII GM FKPPI Kaltim

(Foto : Jarot Ketua Rayon GM FKPPI Palaran) 

KABARMASA.COM, SAMARINDA – Ketua Rayon Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Palaran berharap pengurus daerah eksis kembali dan mendukung ketua cabang GM FKPPI Berau saudara Bastian untuk maju menjadi ketua PD XVIII GM FKPPI Kaltim pada Musyawarah Daerah (Musda) Mendatang, (27/3).

Jarot ketua rayon GM FKPPI Palaran saat ditanya awak media menjelaskan bahwa pihaknya sangat siap jika Musda dilakukan di Samarinda, dirinya pun mengaku komunikasi antar 9 rayon se Samarinda pun harmonis yang tentunya dapat menyatukan pilihan untuk memilih ketua baru di Musda yang dijadwalkan pada bulan Mei nanti.

“Saya ketua Palaran saya bisa kondisikan semua ketua rayon di Samarinda”, ucapnya

Mendengar rencana Musda yang akan di gelar di samarinda Bintoro pun berharap ketua yang nantinya terpilih dapat mengaktifkan kembali PD XVIII GM FKPPI Kaltim agar eksis kembali mengingat kaltim yang juga menjadi Ibu Kota Negara Baru.

“Yang pasti kita ingin berjaalan terus FKPPI ini biar eksis kembali”, harapnya.

Prihal kriteria kandidat, Jarot juga mendorong agar Bastian ketua cabang GM FKPPI Berau maju dalam Musda ke X PD XVIII GM FKPPI Kaltim, sosok Bastian yang dikenal aktif serta kerap berkomunikasi dengan pengurus cabang serta rayon yang ada di Samarinda menjadikan keriteria ketua baru nanti.

“Kalau khusus rayon palaran sendiri mendukung saudara Bastian untuk menjadi ketua”, tutupnya (kb/Ija).
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts