Pengurus Pusat lakukan Konsolidasi Organisasi Jelang Musda X PD XVIII GM FKPPI Kaltim

(Foto: Iwan Setiawan Ketua Divisi Organisasi dan Keanggotaan Pengurus Pusat GM FKPPI) 

KABARMASA.COM, SAMARINDA – Pengurus Daerah (PD) XVIII Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang akan diagendakan pada bulan 5 mendatang (25/3).

Kehadiran Iwan Setiawan sebagai ketua divisi organisasi dan keanggotaan Pengurus Pusat (PP) GM FKPPI di Samarinda tak lain untuk melakukan konsolidasi keorganisasian dalam persiapan Musda ke X GM FKPPI Kalimantan Timur. Hal ini dilakukan sebagai upaya persiapan pergantian dan pemilihan ketua baru, sekaligus kehadiran pengurus pusat ini juga mempersiapkan berbagai hal ditingkat cabang.

“Tujuan kami ke Kalimantan Timur melakukan konsolidasi keorganisasian berkaitan dengan pelaksanaan musyawarah daerah sebagai mekanisme transisi pergantian kepemimpinan dan juga mempersiapkan berbagai hal di tingkat cabang” Ucap Iwan Setiawan saat di konfirmasi awak media di Hotel Diamond.

PP GM FKPPI memastikan kegiatan Musda akan dilakukan di Samarinda dalam waktu dekat dipastikan usai lebaran pada bulan Mei mendatang.

Untuk tempat Musda ke X GM FKPPI Kaltim akan dilakukan di tempat institusi TNI Polri yang merupakan sebagai pembina yang ada di Samarinda, Iwan pun selaku perwakilan pengurus pusat akan menjadwalkan audiensi kepada pembina GM FKPPI baik dari TNI maupun Polri.

“Untuk musda sendiri memang dari pusat kami memerintahkan melaksanakan ditempat lembaga yang dimiliki orang tua kita,” ungkap Iwan.
 
Secara pasti untuk jadwal depenitif akan diputuskan dalam rapat carateker PD XVIII GM FKPPI Kaltim.

“Jadi untuk jadwal pastinya nanti akan diputuskan dalam rapat carateker pengurus daerah XVIII kalimantan timur,” Tutupnya. (kb/Ija)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts