Musywil Ke-3 Hima Persis Kepri : Rostami Nakhodai PW Hima Persis Kepri 2024-2026

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Tanjungpinang - Musyawarah Wilayah III (Musywil) Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Kepulauan Riau (Hima PERSIS KEPRI) yang diadakan tanggal 23 Maret 2023 di Asrama Haji Kota Tanjungpinang berjalan lancar. Senin (25/03/2024)

Dalam Muswil III PW Hima PERSIS Kepri, Rostami terpilih dan di tetapkan sebagai Ketua PW Hima PERSIS Kepri periode 2024-2026. Rostami menggantikan Ariantomi Yandra S.T pada periode sebelumnya.

Tami sapaan akrabnya, menyampaikan kedepannya Hima Persis Kepri harus lebih aktif dalam pergerakan kemahasiswaan di Kepulauan Riau. 

“Semoga Hima Persis Kepri ke depannya bisa menjadi Organisasi yang aktif serta inovatif dalam pergerakan kemahasiswaan".

Tami mencanangkan gerak Hima Persis Kepri ke depan dapat mengawal isu-isu pembangunan daerah, terlebih pada pembangunan SDM.

“Hima Persis Kepri kedepan akan selalu memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan daerah,” jelasnya.

Tami juga menyampaikan agar kader Hima Persis Kepri terus dapat berkembang sehingga bisa dapat bersaing di daerah maupun luar daerah.

“Targetnya kader Hima Persis Kepri bisa dapat bersaing secara pemikiran dan pergerakan, baik di daerah maupun luar daerah,” pungkasnya.(Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts