Masyarakat Kota Batam Dorong Amsakar Achmad Maju Wali Kota Batam

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU -Kota Batam - Masyarakat Kota Batam harapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Batam, Amsakar Achmad menjadi Wali Kota Batam selanjutnya.

Kesuksesan Amsakar dalam mendampingi Muhammad Rudi selama 2 priode di Kota Batam menjadi tolak ukur masyarakat dalam memilih Wali Kota Batam selanjutnya.

“Kami bangga dengan pak Amsakar karena bisa membantu pak Rudi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Batam,” kata masyarakat Sekupang, Aji, Sabtu (2/3/2024).

Ia menjelaskan, beberapa tolak ukur lainnya bahwa Amsakar sangat diterima masyarakat yakni, terpilihnya 10 Calon Legislatif untuk DPRD Kota Batam dari DPD partai NasDem Kepri.

“Dari hasil rekapitulasi dan pernyataan pak Amsakar, DPD NasDem Batam berhasil mengirimkan 10 calon legislatifnya untuk duduk di kursi DPRD Kota Batam priode 2024-2029,” ujarnya.

Lanjut Aji, capaian tersebut menunjukan Amsakar Ahmad selaku ketua DPD Nasdem Kota Batam berhasil membawa aspirasi masyarakat ke tingkat yang lebih serius dan akan ditindaklanjuti kedepannya.

“Dengan begitu, kami yakin bahwa Amsakar Ahmad sudah tepat menjadi Wali Kota Batam selanjutnya. Selain itu, jejak kinerja pak Amsakar yang sudah teruji juga menjadi catatan kami dalam mendorong pak Amsakar maju sebagai Wali Kota Batam,” tegasnya.

Ia mengharapkan dengan majunya Amsakar Achmad sebagai calon Wali Kota Batam, kedepannya bisa membawa perubahan yang jauh lebih signifikan atas perekonomian penduduk, khususnya kalangan menengah ke bawah.

“Harapan kami ya pak Amsakar maju nanti dan kami siap memilih pak Amsakar sebagai Wali Kota Batam selanjutnya,” tutupnya.

Sementara itu, Amsakar Achmad dalam keterangannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang telah mempercayakan suaranya kepada calon legislatif dari partai NasDem.

“Terimakasih saya kepada seluruh masyarakat batam yang telah mendukung sepenuhnya bacaleg partai nasdem kota batam sehingga dapat meraih capaian terbaik selama ini yakni mempersembahkan 10 kursi,” kata Amsakar.

Selanjutnya, Amsakar juga berpesan kepada seluruh caleg yang telah terpilih agar dapat bersungguh-sungguh dalam mengambil suatu kebijakan.

“Semoga capaian yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan yang paling penting di atas semuanya agar kita dapat serius dan bersungguh sungguh memperjuangkan, meneruskan dan menjadikan aspirasi sebagai titik pijak kebijakan yang akan di ambil kedepan, terimakasih semuanya semoga ini akan menjadi kesuksesan pembangunan di Kota Batam,” tutupnya. (Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts