Di Kabarkan Erwan Bachrani Berpasangan M Nizar di Pilkada Lingga 2024

Jejaktoday.com, Kepulauan Riau - Kabupaten Lingga - Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja DPW Partai Nasdem, Erwan Bachrani asal dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga kini di pasangkan dengan M Nizar menuju Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2024.

Lanjut, Erwan Bachrani mengaku bahwa dia siap bertarung di Pilkada tahun 2024 yang akan datang, apa bila mendapatkan mandat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendampingi Nizar. Senin (25/03/2024)


“Saya siap, jika saya di amanahkan dari Partai Nasdem berpasangan dengan M Nizar”. ucapnya


Pada pemilihan DPRD Provinsi Kepri pada pemilu 2024, Erwan juga mencalonkan sebagai Calek DPRD Kepri dengan perolehan suara lebih banyak kedua setelah calon Khazalik di Dapil Bintan-Lingga.


Secara politik Erwan Bachrani menyampaikan, bahwa Khazalik yang saat ini berhasil meraup suara di DPRD Kepri Dapil Bintan-Lingga maju di Pilkada Bintan, Erwan yang akan menggantikan posisi Khazalik di DPRD Kepri.


Erwan mengaku, dia merupakan satu-satunya kader Partai Nasdem yang direkomendasikan M Nizar untuk maju di DPRD Kepri.


Lebih Lanjut, Cawabup Lingga nantinya tergantung dari survei internal Partai Nasdem. Jika bagus sesuai harapan partai, kemungkinan saja saya diusung sebagai Cawabup Lingga yang di rekom,” Pungkasnya


Erwan bachrani tambahkan untuk menang di Pilkada Lingga pasangan kandidat yang sangat cocok, minimal berasal dari Pulau Daik dan Pulau Singkep. karen dari dua daerah itu jumlah pemilihan terbanyak.


“Jika saya dari Dabo dan M Nizar dari Daik Lingga. Selama Pilkada Lingga, kandidat calon selalu di dua daerah itu”. Erwan akui, bahwa dia dibesarkan oleh partai Golkar hingga pada tahun 2021, kini dia berlabuh di partai Nasdem hingga sampai sekarang. tutupnya (Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts