Beramal di Bulan Ramadhan, HMI Jakpustara dan PMI Kota Jakarta Utara Sukseskan Program Gerakan Donor 5000 Kantong Darah dan Pembagian Takjil kepada masyarakat Jakarta

KABARMASA.COM, DKI JAKARTA - Agenda yang diselenggaran oleh PMI Kota Jakarta Utara mendapatkan respons positif dari warga sekitar. Program kolaborasi antara Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara dan PMI Kota Jakarta Utara bertujuan untuk menyukseskan gerakan donor darah yang ditargetkan sekitar 5000 kantong darah untuk membantu menyediakan pasokan darah yang cukup guna menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat ditengah bulan suci Ramadhan disertai dengan Pembagian Takjil untuk para pendonor merupakan suatu kegiatan aksi kemanusiaan yang penting untuk menopang kesehatan masyarakat.

PJ Ketua Umum, Azzuhri Rauf, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan positif yang dilakukan PMI kota Utara. Ia berharap agar darah yang didonorkan warga Jakarta Utara dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.

Untuk informasi tambahan, kegiatan tersebut dilakukan mulai pada tanggal 25 Maret 2024 sampai 29 Maret 2024, bertempat di Jakarta Internasional Stadion (JIS).

Dalam penjelasan Ketua PMI Jakarta Utara, Rizal Kobar, mengungkapkan bahwa pada momentum bulan Ramadhan ini dimanfaatkan selain untuk beribadah seperti biasanya kita juga bisa beribadah dengan mendonorkan darah kita untuk yang membutuhkan. Hal ini menjadi motivasi tersendiri karena besarnya keutamaan yang bisa diraih.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts