BEM-Nusantara Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan

KABARMASA.COM, BEKASI- BEM Nusantara melaksanakan kegiatan bakti sosialnya dengan tema Berbagi Takjil BEM NUSANTARA Di Bulan Suci Ramadhan pada hari rabu pukul 4 sore di wilayah Pondokgede, (20/03/2024).

Pada kesempatan berbagi takjil yang dikoordinir langsung oleh Koordinator Pusat BEM NUSANTARA yakni Muksin Mahu menyampaikan bahwa di bulan suci Ramadhan ini baiknya kita semua memperkuat amal ibadah dengan menebar kasih untuk Indonesia yang damai. "Dan mari kita berbagi dan membuka jalan untuk Indonesia Damai, Indonesia Tentram, Dan Indonesia Tanpa Provokasi Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah, sehingga amal ibadah dan segala perbuatan baik kita dirahmati oleh Allah SWT", ujarnya.
Muksin Mahu juga melanjutkan "Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah konsisten yang kesekian kalinya kami lakukan sebagai wujud pengabdian kami sebagai mahasiswa kepada bangsa dan negara". 

Kegiatan berbagi takjil ini sekaligus sebagai pengingat bahwa ditengah momentum pemilu ini, jangan sampai kita terpecah belah tetap menjaga persatuan. Perlu diingat siapapun yg terpilih nantinya wajib kita dukung, karena merupakan representasi dari pilihan masyarakat Indonesia terhadap pemimpin  yang nantinya akan melanjutkan pemerintahan, demikian Muksin menambahkan
Kegiatan Berbagi Takjil yang diselenggarakan oleh BEM NUSANTARA di Jalan Pondok Gede Raya (Jatiwaringin) ini, dihadiri oleh beberapa pimpinan pusat pengurus BEM NUSANTARA dan beberapa Presiden Mahasiswa di berbagai kampus di Jakarta dan Bekasi yang terafiliasi dalam Aliansi BEM NUSANTARA Wilayah DKI JAKARTA.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts