Aksi Bejat Perselingkuhan Istri Dengan Sahabat Suami Di Bekasi

KABARMASA.COM, BEKASI- Kasus perselingkuhan marak terjadi disekitar kita, Seperti kasus yang sedang terjadi perselingkuhan sang istri dengan sahabat suaminya sendiri di Bekasi .Fenomena ini sangat miris terjadi Pasalnya suami (J) diselingkuhi oleh istrinya ( V )yang notabenenya lelaki simpanan itu adalah sahabat dari sang suami (E), (10/03/2024).

Keluarga ini pada mulanya memiliki kehidupan yang harmonis rumah tangganya telah berjalan kurang lebih 5 tahun dengan dikaruniai satu anak perempuan dalam segi perekonomian pun tidak ada masalah. Kendati hidup yang berkecukupan namun tingkah laku sang istri mengisyaratkan untuk memutuskan hubungan rumah tangga, sikap sang istri sangat mengalami perubahan yang signifikan dan mulai mempeributkan hal yang seharusnya bisa dibicarakan baik baik. pada satu momen istri menyampaikan ia hendak mau bekerja kepada sang suami sebagai seorang suami yang baik lalu menasihati untuk berhati-hati, tak disangka istri merasa kesal dan tegas mengatakan "kamu apaan sih  kaya gitu emang ga bisa yah ngomong baik-baik sama kamu udahlah kita cerai aja". 

Situasi keluarga ini mulai renggang bahkan sih istri tidak mau ber senggama dengan suaminya. Ternyata ini adalah jawaban dari perubahan yang sangat signifikan dari sang istri, sang istri memilih berselingkuh dengan sahabat suaminya sendiri yang mana sahabatnya ini merupakan sahabat kecil suaminya dan orang yang dipercaya oleh suaminya, mereka berselingkuh hingga hamil anak dari pria selingkuhannya sekaligus sahabat suaminya itu, kemudian aksi sang istri dipergoki oleh asisten rumah tangga untuk kesekian kalinya, akhirnya istri mengakui perbuatan bejatnya tersebut kepada asisten rumah tangganya. karena sang istri takut aksi bejatnya terbongkar, sang istri pergi dari rumah dengan meninggalkan suami dan anaknya yang menjadi korban pemuas nafsu bejat sang istri. Sang suami masih mencoba menghubungi sang istri karena sang anak terus menanyakan keberadaan sang ibu bejat , namun tidak ada sedikit pun sang ibu merespon kerinduan sang anak.hingga sekarang sang istri masih bersembunyi dan berlindung dibelakang sahabat suaminya sendiri. sungguh tak disangka perselingkuhan bejat antara sang istri dan sahabat sendiri.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts