100 Nasi Bungkus Gratis Dibagikan Oleh Babinsa Jatiraden Kepada Warga Yang Tidur Dijalanan


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI – Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang memiliki tugas melaksanakan pembinaan kewilayahan, pembinaan penduduk, kondisi sosial budaya dan keamanan. Sesuai tugas tersebut, Babinsa ikut serta berperan dalam kegiatan kemanusiaan dengan lebih peduli terhadap kondisi masyarakat. 


Berbagai upaya terus dilakukan oleh para Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi untuk meringankan beban warganya, seperti yang kali ini dilakukan oleh Serda Lilik Irawan Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi membagikan makanan untuk sahur kepada warga yang tidur dijalanan sepanjang Jalan Raya Transyogi RT.01/02, Kelurahan Jatikarya. Jumat (15/3/2024) malam. 


Kegiatan bagi – bagi makan sahur yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 02/Pondok Gede dengan menyajikan makan sahur sebanyak 100 paket Nasi bungkus Gratis.


Komandan Koramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membantu masyarakat kurang mampu yang akan melaksanakan makan sahur. Sasaran utamanya masyarakat pekerja informal, tukang becak, pengamen jalanan, asongan, ojol dan pemulung.


“Banyak warga di wilayahnya yang masih belum stabil dan mapan ekonominya. Oleh sebab itu pendistribusian paket nasi untuk makan sahur digalakkan. Paket nasi bungkus/kotak saat ramadhan bisa sedikit membantu meringankan warga,” ujar Danramil.


Warga yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil 02/Pondok Gede yang telah membagikan makanan untuk sahur.


Dirinya mendoakan semoga kegiatan untuk membagikan makanan sahur kepada masyarakat menjadi berkah dan ladang pahala bagi bapak – bapak TNI. 

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts