Warga di Hebohkan, Beredar Spanduk Bertuliskan Minta Bapak Ansar Ahmad Lanjutkan Pembangunan Kepri

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Tanjungpinang - Beredar spanduk yang terpasang di sejumlah titik kota tanjungpinang dengan membawa nama orang nomer satu di kepulauan riau hari ini. Kamis (29/02/2024)

Spanduk dengan ukuran perkiraan 2x1 tersebut terpampang dengan tulisan " SORRY YEE... KAMI MINTA BAPAK ANSAR AHMAD LANJUTKAN PEMBANGUNAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU TERUSKAN KEMAJUAN PROVINSI KEPULAUAN RIAU" begitu bunyi pesan pada spanduk tersebut. 

Meski perhelatan pemilihan kepala daerah belum memasuki tahapannya, terlihat dukungan-dukungan untuk Ansar Ahmad sudah bermunculan sampai dengan pemasangan spanduk.


Muncul spanduk tersebut kuat diperkirakan dipasang oleh simpatisan Ansar Ahmad, hari ini selaku Gubernur Kepulauan Riau yang diminta kembali melanjutkan dengan maksud mengikuti perhelatan Pilkada periode kedepan. 

Untuk diketahui bersama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 akan digelar pemungutan suara pemungutan suara pada 27 November 2024. Penetapan itu tertuang dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts