PP GMHI Dukung Kinerja KPU dan Bawaslu

KABARMASA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Garda Mahasiswa Hukum Indonesia (PP GMHI) angkat suara terkait maraknya opini publik di media sosial terkait berita negatif KPU dan Bawaslu.


Muhammad Senanatha mengatakan, "Kami mahasiswa cukup geram dengan opini yang bertebaran di media sosial terkait pemeberitaan negatif KPU dan Bawaslu, karena hal tersebut berpotensi membuat gaduh dan belum terbukti secara fakta hukum" ujar Sena


Mahasiswa berpendapat KPU dan Bawaslu bekerja profesional dan pemilu 2024 berjalan lancar.


"PP GMHI berpandangan KPU dan Bawaslu sudah bekerja profesional adapun pelanggaran-pelanggaran yang ditemukan kami yakin sungguh akan ditindak secara tegas" lanjut Sena.


Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi dengan opini publik yang negatif terkait pemilu 2024.


"PP GMHI meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak terpancing atas opini-opini yang beredar dan belum tentu menjadi fakta hukum" tambah Sena.


PP GMHI siap bergandengan dengan APH untuk memberantas berita bohong seputar pemilu yang berpotensi menimbulkan perpecahan dimasyarakat.


"Kami siap bekerja sama dengan Aparatur Penegak Hukum untuk memberantas berita-berita bohong tentang pemilu 2024 agar terwujudnya kondusifitas pemilu 2024 berjalan aman, lancar, damai, serta riang gembira" tutup Sena.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts