Poros Muda Indonesia Himbau Jaga Kerukunan Usai Pemilu


KABARMASA.COM, JAKARTA – Poros Muda Indonesia menghimbau kepada seluruh masyarakat diseluruh Indonesia, terutama masyarakat tokoh-tokoh agama, dan simpul2 Relawan untuk tetap bergandeng tangan, bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian pasca pelaksanaan Pemilu yang telah berlangsung baik.

Pemilu telah selesai, untuk selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat, kami mengharapkan, mari kita tetap menjaga kedamaian dan keamanan kamtibmas.

Pemilu sudah selesai, mari kita bersatu kembali, baik yang ada di 01 maupun 03, sekarang saatnya kita berfikir kedepan menuju Indonesia Emas, kita bergandengan tangan membangun bangsa dan negara bersama-sama.

Alhamdullilah pesta demokrasi telah kita lewati dengan aman, lancar, dan cukup terkendali. Kami optimis Indonesia akan terus maju dan bisa meraih Indonesia emas pada 2045.

Ketua Umum Poros muda indonesia Frans Freddy mengucapan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu yang sudah bekerja luar biasa agar pemilu bisa terlaksana dengan lancar. Sekali lagi kami ucapkan kepda masyarakat yang telah ikut mensukseskan pemilu yang damai dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Di agenda kita harus ada take line bersama Indonesia Maju

Frans menyampaikan harapan agar aparat keamanan tetap melakukan pengamanan pemilu secara humanis. “Kami menegaskan pentingnya peran TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengharapkan agar TNI-Polri tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan sikap yang humanis dan profesional.

Dia berpendapat pemilu merupakan ajang memperkuat persatuan. Oleh sebab itu dia mengajak masyarakat menolak segala bentuk provokasi terkait hasil pemilu.

“Mari kita semua menolak segala bentuk provokasi atau tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan kedamaian negara. Dengan mengedepankan semangat persatuan dan kedamaian, poros muda indonesia berharap agar Indonesia tetap menjadi negara yang aman, damai, dan berdaya, di mana setiap warga negara dapat hidup dan berkembang dengan sejahtera, seluruh masyarakat Indonesia dapat bersatu dan berkolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Mari kita jadikan persatuan sebagai kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan meraih kemajuan bersama,”.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts