PCNU Berau Bantu Korban Kebakaran Melalui Koin NU

(Pamflet Donasi)

KABARMASA.COM, BERAU – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Berau Membuka Donasi Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pegat Bukur, Sambaling, Berau Yang Terjadi Pada Minggu Lalu Melalui Koin NU (19/02).

Melalui sambungan telpon awak media Kabarmasa menghubungui Anzas Saputra. A. MD. P selaku ketua Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Cabang Berau, dirinya mengatakan PCNU Berau sedang membuka donasi bantuan kebakaran pada warga Pegat Bukur melalui koin NU.

“Benar Bahwa PCNU Berau sedang membuka donasi untuk saudara kita yang mengalami kebakaran di kampung Pegat Bukur” bebernya.

Donasi koin NU sendiri telah dibuka sejak diterimanya informasi kebakaran yang menghanguskan 98 rumah warga di kampung Pegat Bukur, dari donasi ini para masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu bisa langsung mentransper sejumlah dana sesuai nominal yang diberikan.

Adapun Anzas sapaan akrabnya memberitahu ke awak media bahwa donasi dibuka hingga hari sabtu mendatang, namun untuk warga yang ingin memberikan bantuan seperti pakayan layak pakai, sembako, Pralatan Mandi, dan alat  tidur untuk para korban dapat langsung membawa ke posko Kantor PCNU Berau di Jalan Karang Rejo Tanjung Redeb.

“Donasi dibuka hingga tangga 24 mendatang, warga yang ingin menyumbang barang seperti pakaian layak pakai, sembako, peralatan mandi, dan alat tidur dapat langsung membawanya ke posko kantor PCNU Berau” imbuhnya pada awak media.

Donasi yang terkumpul nantinya pun akan di belanjakan untuk sesuai kebutuhan para korban yang saat ini mengungsi di rumah warga.

“Donasi yang terkumpul nantinya akan kita belanjakan barang yang sesuai dengan kebutuhan pengungsi, dan nantinya barang-barang yang sudah terkumpul akan diberikan langsung oleh pihak pemerintah Kampung Pegat Bukur” Tutupnya. (kb/Ija)
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts