Diduga Gelper Berkedok Tukar Hadiah kini Menjamur di Tanjung Balai Karimun, Polres Karimun Harus tegas

Photo ini sebagai ilustrasi gelanggang permainan (Gelper)
KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kabupaten Tanjung Balai Karimun - Geloer (Gelanggang Permainan) Diduga Gelper Berkedok Tukar Hadiah kini Menjamur di Tanjung Balai Karimun, diduga kuat melakukan prakter perjudian elektronik belum pernah tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Karimun, Kamis (22/02/2024)


Swalayan Oriental Tanjung Batalai Karimun, Kuat dugaan praktek perjudian berkedok Gelanggang Permainan (Gelper) yang menggiurkan akan kemenangan ternyata memiliki berbagai macam penipuan dalam penukaran hadiah menjadi sejumlah uang seperti Boneka, Rokok, dan lainya.


Lanjut, Gelanggang Permainan (Gelper) yang berada di swalayan Oriental Tanjung Balai Karimun sudah pernah dilakukan tindakan oleh pihak Kepolisian Polres Karimun pada beberapa bulan yang lalu.


Tetapi pihak Kepolisian Polres Karimun dalam tindakan tersebut tidak menemukan dugan prakter perjudian atau penukaran uang transaksi. Akan tetapi, dalam sebuah usaha Gelanggang Permainan (Gelper) di swalayan Oriental Tanjung Balai Karimun masih memiliki banyak cara dalam hal penukaran.


Menurut informasi yang kami dapatkan dari warga setempat tidak ingin namanya di sebut. “Gelper di swalayan Oriental sudah lama beroperasi dan kalau tidak salah info pernah di lakukan tindakan oleh polres karimun pada tahun 2023 kemarin”. Katanya


“Bukan hanya Gelper di swalayan Oriental saja, Dari yang saya ketahui hotel Satria juga sudah buka dan Pimpong Wiko, kalau lebih jelasnya coba saja bapak ke lokasi tersebut”. Ucapnya 


Tim kabarmasa.com mencoba kembali bertanya, Apakah ada penukaran uang atau masuk katagori judi di Gelanggang Permainan (Gelper) swalayan Oriental Tanjung Balai Karimun?


“Kemungkinan ada, Sebab tak mungkin orang Berdatangan kelokasi untuk bermain jekpot dan bahkan menghabiskan jutaan rupiah demi mendapatkan 1 slop rokok atau boneka bahkan elektronik lainya pun”. Pungkasnya


Kemudian, meminta pihak Kepolisian Polres Karimun agar tegas melakukan tindakan, segera melakukan penyelidikan atas transaksi tukar Gelanggang Permainan (Gelper) di swalayan Oriental Tanjung Balai Karimun. Sehingga tidak terjadi sebuah dugaan praktek perjudian.


Saat ini tim Kabarmasa.com belum meminta keterangan kepada pihak Kepolisian Polres Karimun atas adanya dugaan praktek perjudian di swalayan Oriental Tanjung Balai Karimun, hingga pemberitaan ini di terbitkan(Tim-Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts