Dandim 0507/Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Cek Kesiapan Personel PAM RI 1


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B S.,  memastikan kesiapan personel pengamanan (PAM) VVIP kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke wilayah Kota Bekasi. Kesiapan ini dilakukan dengan pelaksanaan apel gelar pasukan yang digelar di Lapangan Parkir GOR Patriot Chandra Bhaga, Jl. A.Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (16/2/2024)


Apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0507/Bekasi tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., Kadishub Kota Bekasi, Dansubdenpom 2 Bekasi, unsur pengamanan dari TNI Polri, Damkar, Tim Kesehatan dan Satpol PP.


"Pengecekan ini merupakan salah satu cara untuk memastikan kesiapan seluruh anggota dalam mengamankan kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dalam rangka tatap muka bersama keluarga Program Mekar binaan PNM (Permodalan Nasional Madani) di Kota Bekasi,” kata Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait.


Selaku Dansubsatgas, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personel agar waspada dan melaksanakan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan. Hal ini karena objek yang diamankan adalah pimpinan tertinggi di Republik Indonesia.


“Kami tekankan juga kepada seluruh personil agar masing-masing perorangan melaksanakan tugas pengamanan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Jalani, nikmati, syukuri setiap tugas yang diberikan karena tugas adalah kehormatan,” pungkasnya. 



Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts