Selesai Merenovasi Lapangan Di Teluk Pucung Mpok Mariyam Buka Lomba Badminton Untuk Mempererat Silaturahmi Warga

KABARMASA.COM, BEKASI UTARA- Mpok Mariyam beserta Tim membuka langsung acara Mpok Mariyam Badminton Cup 2024 yang bertepat di lapangan badminton Teluk Pucung RT. 03 / RW. 024. pada Sabtu, (13/01/ 2024).

Hal ini berangkat dari tindak lanjut setelah sebelumnya Mpok Mariyam merenovasi lapangan yang ada di wilayah tersebut.

Dafa, selalu ketua pelaksana menjabarkan bahwa acara tersebut akan berlangsung selama 3 Minggu kedepan dan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu & Minggu . 
"Acara ini akan berlangsung selama 3 Minggu kedepan dan melibatkan 24 tim dan 48 pemain yang masing-masing merupakan representatif dari RW se-wilayah Bekasi Utara & Medan Satria." Ujarnya.

Turut hadir pula Mpok Mariyam ditemani oleh tim pemenangan pada perhelatan acara tersebut sekaligus membuka, Mpok Mariyam mengatakan.
"Saya selalu percaya bapak/ibu, bahwa lapangan adalah fasilitas pemersatu warga, berikut juga apa yang disampaikan oleh Capres Kita Bapak Anies Baswedan, maka daripada itu saya ingin katakan kepada seluruh peserta untuk tetap jaga sportivitas dan kondusifitas dalam bertanding" Ucapnya.

Acara ini akan berlangsung selama 3 Minggu kedepan, selain lomba, acara tersebut juga memfasilitasi para pelaku UMKM lokal untuk berjualan dan secara langsung membantu para pelaku UMKM di wilayah sekitar. pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts