Poros Muda Indonesia Konsolidasi dan Deklarasi Pemilu Damai Untuk Keutuhan NKRI


KABARMASA.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Poros Muda Indonesia menyerukan kepada masyarakat Seluruh Indonesia untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan aman di wilayah Indonesia yang dalam acara kali ini digelar di jakarta timur. 

 "Sebuah perbedaan pilihan pada pemilu adalah keniscayaan, oleh karena itu mari kita saling menghormati, menghargai, setiap perbedaan dukungan dan pilihan," ujar Ketua Umum DPP Poros Muda Indonesia Frans kepada masyarakat pada aksi Deklarasi Pemilu Damai di sekretariat DPP Poros Muda Indonesia Jakarta Timur,  Kamis  (25/1/2024).

Konsolidasi dan deklarasi pemilu damai untuk keutuhan nkri ini disampaikan secara bersama-sama oleh okp, mahasiswa berbagai kampus, masyarakat, dengan tujuan untuk menjaga kesejukan antara pemilih dan juga menjaga kesatuan nkri agar tidak terpecah – pecah hanya karena perbedaan pilihan.

Dalam Konsolidasi dan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh, Dewan Pimpinan Pusat Poros Muda Indonesia menyerukan kepada peserta pemilu, masyarakat dan semua komponen anak bangsa untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai, aman, bermartabat, dan menjadikan pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.
 "Penuhi ruang informasi digital yang sehat, dan ruang komunikasi sosial yang berkualitas, tanpa ujaran kebencian, provokasi, tanpa informasi hoaks," ujarnya.

 Dewan Pimpinan Pusat Poros Muda Indonesia turut serta dan terlibat langsung di  masyarakat untuk tidak golput pada pelaksanaan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024.

 "Berikan hak pilih sesuai hati nurani. Secara langsung, umum, bebas, dan rahasia," ujarnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts