Membuka Lomba E-Sport Mpok Mariyam Ajak Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Terus Berkarya

KABARMASA.COM, BEKASI- Caleg DPRD NasDem Dapil II (Bekasi Utara & Medan Satria. Mariyam Rachmawati S.PD.I.,M.M bersama Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Ustadz Aji Ali Sabana, membuka langsung acara Sahabat Mpok Mariyam E-Sports Cup 2024 di Bekasi Junction, Kota Bekasi.

Acara ini turut dihadiri dan diikuti oleh 64 team yang akan bertanding memperebutkan piala dan hadiah Sahabat Mpok Mariyam bidang E-Sport tahun 2024.

Hercules selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa acara ini diikuti oleh 64 tim dan 300 pemain serta ratusan penonton lainnya yang memadati wilayah Bekasi Junction. 

"Total yang mengikuti Event ini kami rekap 64 team dan 300 player serta penonton yang memadati acara ini dan rata-rata berdomisili di Wilayah Bekasi Utara & Medan Satria." Ucap Hercules, (Bekasi, 21/01/2024).

Mpok Mariyam bersama Ketua DPD NasDem Ustadz Ali Sabana pun turut memeriahkan acara ini. Mpok Mariyam menuturkan "Pemuda dan Mahasiswa, di tengah era digital saat ini. Kita harus mengoptimalkan potensi kreatif seperti E-Sport untuk menjadi sebuah karya" Ucapnya.

Tak hanya itu, Mpok Mariyam juga berdiskusi langsung dengan para pemuda dan mahasiswa yang hadir untuk menjaring aspirasi pemuda serta menyampaikan niat baiknya untuk mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai NasDem Nomor Urut 2 di Daerah Pemilihan Bekasi Utara & Medan Satria.

Selanjutnya, acara pun dibuka oleh Ketua DPD NasDem Kota Bekasi Ustadz Aji Ali Sabana yang mengatakan.

"Pemuda dan Mahasiswa  hari ini harus terus semangat dan mengoptimalkan potensi-potensi kemajuan era saat ini" . Pungkasnya.

Direncanakan, acara ini akan berlangsung selama 2 hari kedepan dan berlokasi di Bekasi Junction, Kota Bekasi.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts