Lomba E-Sport Sukses Dilaksanakan Mpok Mariyami Bangga Dengan Potensi Pemuda Kota Bekasi

KABARMASA.COM, BEKASI- Telah dinyatakan selesai seluruh rangkaian acara Sahabat Mpok Mariyam Youth Turnamen Cup E-Sport 2024 bertepat di Bekasi Junction, Kota Bekasi. (21/01/2024).

Seperti yang diketahui, acara ini berlangsung selama 2 hari dan mendatangkan ratusan peserta dari berbagai kalangan khususnya Gen-Z kota Bekasi wilayah Medan Satria dan Bekasi Utara.

Ferdy selaku penanggung jawab acara mengatakan bahwa acara ini berjalan secara kondusif sesuai dengan apa yang diinginkan oleh panitia.

"Allhamdulillah, puji syukur acara ini berjalan dengan kondusif, sesuai dengan yang di gambarkan dan direncanakan oleh teman-teman panitia, terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu menyukseskan terkhusus kepada Mpok Mariyam yang sudah mewadahi, sehingga perlombaan ini bisa berlangsung" Ucapnya.

Acara penutupan ini dihadiri langsung oleh Mpok Mariyam dan dilakukannya simbolisasi penyerahan Piagam dan juga Piala bagi para pemenang.

Mpok Mariyam dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, termasuk rasa bangga nya kepada Gen-Z Kota Bekasi.

"Saya patut bangga atas torehan prestasinya, Industri E-Sport dan potensinya di Kota Bekasi akan sangat cerah, terkhusus di Bekasi Utara. Banyak pemain-pemain handal yang lahir dari adanya perlombaan ini, kalian keren." pungkasnya.

Besar harapan, dengan adanya perlombaan ini. Dapat membangkitkan semangat generasi muda untuk mengoptimalkan setiap peluang yang ada di era digital terkhusus industri E-Sport yang sekarang sedang digandrungi oleh kawula muda.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts