Wujudkan Keamanan Dan Kondusifitas Wilayah, Koramil 04/Jatiasih Bersama Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Nataru


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Demi terwujudnya kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Koramil 04/Jatiasih Kodim 0407/Bekasi Tiga Pilar Kecamatan Jatiasih melakukan apel kesiapan pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Kegiatan Apel persiapan PAM tersebut di gelar di lapangan Kecamatan Jatiasih, Jl Swatantra IV No 2 RT 01/01 Kel. Jatiasih, Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Jumat (22/12/2023).

Pada pelaksanaannya, kegiatan apel gabungan di pimpin oleh Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto SH., yang turut di dampingi oleh Danramil 04 Jatiasih Mayor Inf Sanusi Desky F dan Camat Jatiasih Ashari ST. MM.

Dalam Apel tersebut turut di ikuti oleh personil gabungan sejumlah 151 orang, dari Koramil 04/JA, Polsek JA, Dishub Kec.Jatiasih, Satpol PP Kec.Jatiasih, Aparatur Kelurahan & Kec.Jatiasih, Linmas, Mitra Jaya, Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna Dan Aliansi Ormas SE Kec.Jatiasih.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., melalui Danramil 04 Jatiasih Mayor Inf Sanusi Desky F   menjelaskan, bahwa Koramil 04/Jatiasih siap mendukung kegiatan tersebut demi terwujudnya kondusifitas wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan Hari Raya Natal Tahun 2023 dan penyambutan Tahun Baru 2024.

“Personil Koramil siap membantu pihak kepolisian dalam pengamanan wilayah untuk menciptakan Kamtibmas menjelang dan sesudah tahun baru,” ujarnya.

Menurutnya, Sinergitas bersama tiga pilar terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat semua. tutup Danramil.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama dan melakukan yel yel untuk menambah semangat dan kebersamaan. 
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts