TINGKATKAN TUSI PENGAMANAN, KA.KPR HUMBANG HASUNDUTAN KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT LAKSANAKAN RAPAT INTERNAL PENGAMANAN


KABARMASA.COM, HUMBANG HASUNDUTAN -  Ka.KPR Humbang Hasundutan, atas perintah dari Karutan Humbang Hasundutan, laksanakan rapat dinas internal Pengamanan di Rutan Humbang Hasundutan pada Selasa,12 Desember 2023 dalam rangka peningkatan kewaspadaan menjelang Natal dan Tahun baru.

Bertempat di Aula Rutan, Kegiatan ini dilaksanakan guna peningkatan pelaksanaan kinerja pengamanan di Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan. 

Rapat Dinas Internal kali ini diikuti oleh seluruh jajaran pengamanan. Ka.KPR memberikan penguatan kepada satuan pengamanan sesuai dengan Instruksi Kepala Kantor Wilayah Sehubungan dengan peningkatan Keamanan dan Ketertiban Pada Lapas/Rutan. 

Adapun Rapat kali ini membahas mengenai peningkatan disiplin khususnya absensi dalam menjalankan tugas. Bagi Petugas P2U agar meningkatkan pengawasan dan penggeledahan terhadap orang/ barang yang melewati Pintu P2U. Petugas Pengamanan serta Staf KPR agar meningkatkan frekuensi penggeledahan baik rutin maupun insidentil di kamar/blok hunian Warga Binaan. Petugas Pengamanan tidak diperbolehkan mengeluarkan warga binaan pada malam hari untuk melakukan kegiatan apapun tanpa terkecuai. boleh meninggalkan tugas yang telah di tetapkan pada pos jaga masing-masing tersebut tanpa seizin pimpinannya/ pejabat yang dihunjuk. 

"Saya menhimbau kepada Petugas Pengamanan harus Meningkatkan kewaspadaan keamanan dan ketertiban melalui kegiatan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic Pemasyarakatan. Selalu menerapkan waspada jangan-jangan terutama saat menyambung natal dan tahun baru" Ujar Ka.KPR.

Kegiatan Rapat Internal Pengamanan yang diikuti oleh jajaran pegawai berjalan dengan baik dan kondusif.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts