Tim Patroli Perintis Presisi Patroli Malam dan Operasi Kejahatan Jalanan Gangguan Kamtibmas Di Kota Bekasi


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota dengan Tim 2 pimpinan Tingkos S.SH, bergabung dengan Fungsi lain sebelum melaksanakan Patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan Jalanan melaksanakan apel pleton Di Halaman Utama Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (25/12/2023) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kegiatan Apel Pleton dipimpim Pamenwas Kompol Sutrio dengan memberikan arahan apel pelaksanaan kegiatan patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan Jalanan Antisipasi kejahatan curas, curat, curanmor, balapan liar, tawuran dan aksi pidana lainnya.

Setelah mengikuti apel pleton gabungan Fungsi kemudian tim Patrol perintis presisi melakukan patroli dan Operasi kejahatan jalan diwilayah Kota Bekasi.

Sebagai dukungan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2024, Tim 2 Presisi bersama Kabag Logistik melaksanakan patroli operasi cipta kondisi dalam tangka "Ops Mantap Brata 2024"di Kantor Bawaslu kota Bekasi, Jl. Bandeng, Kayuringin, Bekasi Selatan dan di kantor KPUD Kota Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda , Bekasi Timur.

Patroli berlanjut, Tim 2 Presisi melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalanan atau Street Crime Di Jl. Raya Kalimalang, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan tim Patroli perintis Presisi adalah patroli yang rutin di laksanakan pada malam hari di jam-jam dan tempat rawan kejahatan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masayarakat.

“Berharap dengan adanya patroli presisi ini dapat mencegah pelaku kejahatan dan memberikan keamanan untuk masyarakat khususnya libur nataru,” terangnya.

"Patroli Cipkon dan Operasi Kejahatan Jalanan oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bekasi, " pungkasnya
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts