Polsek Bekasi Selatan Gelar Patroli Skala Sedang Menjelang Pergantian Tahun 2024

KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Jelang perayaan malam tahun baru beberapa hari lagi, Polsek Bekasi Selatan mengggelar patroli skala sedang untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Bekasi Selatan.

Patroli dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Agung Pranoto dengan menyasar beberapa titik patroli diantaranya Jl. Raya Cikunir yang menjadi Strong Point di Pos Pantau.

"Petugas melakukan pemeriksaan secara random terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat dengan sasaran narkoba, miras, bahan peledak Sajam dan senpi," ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Selasa (25/12/23).

Dengan kekuatan 7 personil petugas berkeliling di wilayah Bekasi Selatan diantaranya Jl. Pulo Ribung, Jln Raya Cikunir, Jln Boulevar  Galaxy, Jln KH Noer Ali, Jln Achmad Yani, Jln Raya Pekayon dan Jln Baru Pekayon.

"Memberikan himbauan anak-anak remaja yang nongkrong untuk segera pulang kerumah. Antisipasi balap liar, tawuran, kejahatan jalanan," katanya.

Petugas juga memberikan himbauan kepada Supermarket dan SPBU yang masih buka, untuk tingkatkan kewaspadaan dan pasang CCTV untuk antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.

"Himbauan Kamtibmas juga diberikan kepada kepada petugas Satpam, di Pemukiman untuk tingkatkan kewaspadaan, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor," tukasnya.

Kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan itu berjalan aman dan tidak ditemukan hal mencurigakan.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts