DPRD dan DINDAGKOPUKM Kab. Rembang kolaborasi selenggarakan Workshop Pelaku UMKM

KABARAMASA.COM, JAWA TENGAH - DPRD Kab. Rembang berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DINDAGKOPUKM) Kab. Rembang mengadakan Workshop Pelaku UMKM Kab. Rembang Tahun 2023 di CM Univers Tireman Rembang (27/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta dari pelaku UMKM Kab. Rembang, Jawa Tengah dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala DINDAGKOPUKM Bapak Muh. Mahfudz,.SH.MH.

Dalam sambutannya, kepala Dinas menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam bentuk dukungan atas minat dan potensi masyarakat dalam mengembangkan wirausaha. 

"Worksop ini diharapkan akan memberikan ilmu baru bagi pelaku UMKM yang sedang merintis wirausaha, kami berharap UMKM Kab. Rembang kedepannya mampu memberikan solusi bagi pemerintah guna meminimalisir angka pengangguran, khususnya di Kab. Rembang". Ucap Pak Mahfudz

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Sahningsih,S.E salah satu anggota DPRD Kab. Rembang sebagai narasumber. Dihadapan peserta  ibu Sahningsih menyampaikan bahwa UMKM harus terus dikembangkan guna untuk memangkas angka Pengangguran serta menangkal Ketimpangan Ekonomi dan sosial khususnya di kab.Rembang Jawa Tengah. 

"Saya berharap teman-teman sekalian tetap semangat dalam mengembangkan Usahanya dan terus meningkatkan pengetahuannya tentang cara mengelola Usahanya" Tutur Ibu Saningsih dengan senyum optimis.

Kegiatan dilanjutkan dngan pemaparan materi dari Pak Wahyu Budi Setyawan perwakilan DINDAGKOPUKM Kab. Rembang. Pak wahyu Menyampaikan mengenai cara membangun Bisnis UMKM yang sehat dan dengan teknik pemasaran berbasis digital.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts