Temu Daerah BEMNUS DKI Jakarta Dengan Tema "Merajut Asa Kebhinekaan Untuk DKI Unggul" Sukses Digelar Di Universitas Krisnadwipayana

KABARMASA.COM, JAKARTA- Agenda Temu Daerah BEMNUS DKI Jakarta dengan tema "Merajut Asa Kebhinekaan Untuk DKI Unggul" sukses diselenggarakan di Gedung Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana pada hari Rabu sore, (1/11/2023).

Hasil pertemuan ini adalah upaya pergantian Kepemimpinan Kordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara DKI Jakarta (KORDA BEMNUS DKI JAKARTA) yang sebelumnya adalah saudara Muksin Mahu yang kini digantikan oleh Saudara Pier A Lailossa selaku Koordinator Daerah BEMNUS DKI Jakarta yang terpilih periode 2023-2024.
Muksin Mahu selaku Mantan Korda BEMNUS DKI JAKARTA menyampaikan bahwa "Harapan saya semoga dengan jabatan baru ini yang dipegang oleh saudara Pier selaku Koordinator Daerah BEMNUS DKI Jakarta 2023-2024 menjadi representasi daripada Visi Misi BEM Nusantara untuk tetap menjadikan isu daerah sebagai isu nasional"
Ia juga menambahkan harapan besarnya kepada Kepemimpinan dibawah Pier Lailossa untuk hadir sebagai kontrol jalannya pemerintahan baik pusat maupun daerah.

"Semoga jabatan baru yang dipegang oleh saudara Pier Lailossa menjadikan BEMNUS DKI sebagai wadah proses seluruh Mahasiswa DKI Jakarta untuk tetap menjadi agen of social control terhadap pemerintah pusat maupun pemerintah daerah". tegas Mantan KORDA BEMNUS DKI Jakarta.

Akhir kata beliau dengan penuh semangat menyatakan bahwa.
"Bemnus DKI Jakarta tetap unggul dan solid untuk mahasiswa seluruh Jakarta" pungkasnya
Adapun Pier Lailossa selaku KORDA BEMNUS DKI Jakarta periode 2023-2024 menyampaikan bahwa.

"Segala hal baik yang sebelumnya telah digoreskan oleh BEM-NUS DKI Jakarta dalam lembar perjuangan Mahasiswa DKI Jakarta akan tetap kami pertahankan dan kami jalankan demi terciptanya suatu hal ideal yang diperjuangkan bersama baik dalam cangkupan regional maupun nasional. Hal ini pastilah akan tercapai apabila rekan-rekan seperjuangan secara kolektif kolegial tetap solid sebagai representasi mahasiswa untuk Rakyat Indonesia adil dan makmur". ujar Pier Lailossa selaku KORDA BEM-NUS DKI Jakarta
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts