Sukseskan Pemilu Damai, Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Bintara


KABARMASA.COM, KOTA BEKASI - Dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai, Serma Deni Babinsa Bintara Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Kelurahan Bintara, yang bertempat di aula Kelurahan Bintara RT 06 RW 03 Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Selasa (14/11/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Lurah Bintara Bapak Ahmad Supriatna S.AP tersebut turut dihadiri oleh Eko Budi Wijayanto S.AP Kasipemtibum, M.Rizki Stevano Ketua PPK Kecamatan, Wiwit P  Anggota PPK Kecamatan Bekasi Barat, Mulyanto S.Kom Ketua PPK Kelurahan, Babinsa Kel.Bintara Serma Deni, Bhabinkamtibmas Kel.Bintara  dan para Ketua RT dan RW Jajaran Kelurahan Bintara.

Menurut Serma Deni menyampaikan bahwa "kegiatan rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Johar Baru dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi",ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut di sampaikan rangkaian pelaksanaan pemilu dari mulai persiapan sampai dengan akhir nya selesai pengumuman para kandidat yang lolos dalam pemilu oleh pihak PPK Kecamatan Bekasi Barat dan PPK Kelurahan Bintara.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam kepada media pendim mengatakan, "Kita berharap dengan diadakannya rapat koordinasi Persiapan Pemilu 2024 bersama seluruh stake holder terkait di wilayah Kelurahan Bintara, akan terciptanya Pemilu damai yang aman, tertib dan adil", ujar Danramil 

Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat tetap dalam keadaan yang kondusif.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts