Angkat Budaya Pragmatis, Mahasiswa Unisma Raih Juara 1 Lomba Nasional


KABARMASA.COM, MALANG - Dua mahasiswa (Rifky dan Nadhim) Universitas Islam Malang mengikuti kegiatan lomba essai nasional yang diselenggarakan oleh BEM KM Universitas Wiraraja Sumenep dengan tema Pemuda, Dunia Digital dan Tantangan Global.

Lomba ini mengangkat berbagai macam sub tema mulai dari Pendidikan, Politik, Kesehatan, Moderasi Beragama, Sosial dan Budaya, Ekonomi. Rifky dan Nadhim mengangkat judul Budaya Pragmatis dalam Dunia Digital Rusak Karakter Pemuda Bangsa.

Pada kegiatan lomba essai tersebut Rifky dan Nadhim berhasil meraih Juara I. "Ya tentunya bersyukur atas apa yang telah diraih sebagai juara 1, ini merupakan pengalaman baru yang saya dapatkan, dan saya juga bisa belajar banyak dari kegiatan perlombaan ini" ucap Rifky.

Meski begitu Rifky berharap agar mahasiswa yang ada di Universitas Islam Malang bisa ikut aktif dalam berbagai macam kegiatan yang ada di eksternal kampus, mulai dari kegiatan perlombaan atau kegiatan produktif lainnya.

"Sekarang itu, saya pribadi dan mahasiswa lain harus lebih sering mengasah intelektualotas kita agar bisa bersaing dengan siapapun dan dalam bidang apapun, bukan karena kebesaran nama kampus tapi karena nilai yang ada dalam diri kita" Pungkas mahasiswa Pertanian Universitas Islam Malang tersebut.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts