Abdul El Hakim Mewakili 32 Kandidat Ketua Umum PB HMI Menyerahkan Pakta Integritas Kepada Ketua Umum PB HMI

KABARMASA.COM, JAKARTA- Telah digelar penandatanganan Pakta Integritas para Kandidat Ketua Umum PB HMI untuk mendukung Kongres HMI Ke-XXXII yang aman dan damai di Pontianak Kalimantan Barat, bertempat di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat pada hari Senin, (20/11/23).

Abdul Hakim El Kandidat Ketua Umum PB HMI asal Cabang Jakarta Timur, mewakili 32 Kandidat Ketua Umum PB HMI, menyerahkan Pakta Integritas kepada Ketua Umum PB HMI, Raihan Ariatama.

Pria yang kini berusia 28 tahun dan merupakan kandidat termuda Calon Ketua Umum PB HMI mengusung tagline HMI Bernurani, yang merupakan ikhtiar mengkukuhkan kembali keberpihakan HMI kepada kaum mustadhafin di era modern.

“Berangkat dari realitas internal HMI, maka disintesiskan bahwa kecerdasan wajib diharmonisasikan dengan aspek transendental untuk membentuk integritas. Sehingga perjuangan HMI ke depan selaras dengan tafsiran terhadap kata "hanief" dalam Nilai-nilai Dasar Perjuangan (NDP) HMI, yaitu keberpihakan kepada Kebenaran”. Ucap Abdul Hakim El.

Visi Abdul Hakim El yakni Memasifkan advokasi terhadap problematika multisektoral yang dihadapi masyarakat. Membangun independensi finansial organisasi guna menyokong aktifitas perkaderan, menjadikan HMI sebagai laboratorium pengembangan minat, bakat dan keilmuan kader HMI ke tahap profesional, serta mengembangkan sistem perkaderan digital yang adaptif, efektif dan efisien.

Abdul Hakim El berharap Kongres HMI Ke-32 di Pontianak bukan hanya sebagai ajang pergantian Ketua Umum, namun lebih dari itu sebagai ajang konsolidasi ide, gagasan dan membuka ruang kebaruan bagi organisasi yang sudah didirikan sejak 1947.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts