Poros Muda Indonesia Gelar Demonstrasi Dukungan Terhadap Mahkamah Konstitusi Ribuan Masa Penuhi Patung Kuda


KABARMASA.COM, JAKARTA - Poros muda indonesia gelar aksi demonstrasi di depan patung kuda, yaitu dukungan kepada mahkamah konstitusi hal ini bertujua untuk mahkamah konstitusi dapat berdiri tegak tanpa ada intervensi dari pihak manapun, poros muda indonesia mendukung dan menghormati keputusan mahkamah konstitusi pada senin 16/10/2023.


Kami poros muda indonesia mendukung dan akan bersama mahkamah konstitusi dalam penegakan hukum, mahkamah konstitusi didirikan dengan tujuan berfungsi untuk menjaga konstitusi supaya tegaknya prinsip konstitusionalitas hukum. Dalam upaya menjaga konstitusi, aktivitas pengujian undang-undang diperlukan dalam ketatanegaraan Indonesia.


Maka dari itu jelas kami poros muda indonesia, bersama pemuda  dan masyarakat mendukung penuh penegakan hukum di indonesia agar menjadi lebih baik dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat, kami menjaga marwah mahkamah konstitusi.



Kami mendukung akan penegakan hukum demi terwujudnya masyarakat adil makmur , agar indonesia dapat menjadi negara yang maju dan bermartabat dan disegani oleh bangsa lain karena prestasi  dan juga berdaulat .


Kita harus bisa menjadi bangsa yang maju dalam hal menegakan hukum dan juga berdaulat  dengan cara  Negara Indonesia adalah negara yang berdaulat artinya bangsa Indonesia mempunyai kekuasaan untuk mengatur kehidupan rakyat mencapai masyarakat sejahtera adil dan makmur.


Dan juga jangan melupakan dai makna dari sila kedua Pancasila ini adalah kita sebagai bangsa Indonesia harus bisa saling menghargai antara satu sama lain. Manusia yang adil dan beradab juga memiliki arti jika kita sebagai manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki derajat paling tinggi dan sama rata.


Maka dari itu kita harus bisa menghormati dan juga mendukung putusan mahkamah konstitusi agar indonesia menjadi negara yang bisa melaksanakan penegakan hukum dengan baik, dan juga menjaga persatuan jangan sampai ada perpecahan yang sengaja memecah belah nkri demi kepentingan pribadi maka dari itu kami mendukung putusan mahkamah konstitusi, kami poros muda indonesia bersama mahkamah konstitusi, kami menjaga persatuan nkri

Dukungan terhadap mahkamah konstitusi

1. Kami Poros Muda Indonesia Mendukung  Putusan  Mahkamah Konstitusi 

 2. Kami Poros Muda Indonesia Bersama Mahkamah Konstitusi

 3. Kami Poros Muda Indonesia Menjaga Kesatuan NKRI 

 

 #JAGAPERSATUANNKRI



Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts