Pesan Terusan Persoalkan Anggaran RT di Labanan Makarti

(Foto terusan yang diduga Sekretaris Karang Taruna Labanan Makarti)

KABARMASA.COM, BERAU – Beredar pesan terusan berkali-kali yang mempersoalkan masalah anggaran RT berjumlah 50 juta  yang terjadi di kampung labanan Makarti, serta intimidasi mantan kepala kampung terhadap Karang Taruna (23/10).

Berisikan pesan singkat dan foto yang diduga merupakan foto sekretaris Karang Taruna Labanan Makarti Aji tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya narasi yang tertulis di pesan singkat terusan ini menjelakan ketegangan antara Karang Taruna dengan Mantan Kepala Kampung sebelumnya.

Bahkan didalam pesan terusan itu menuliskan ada upaya yang diduga kepala kampung sebelumnya yakni Muadawi yang ingin mengancam beberapa pihak untuk membuka anggaran RT jika tidak terpilih kembali.

Dari pesan terusan tersebut karang taruna pun prihatin dan meminta apa yang tengah terjadi di perbincangan tadi segera di klarifikasikan. Adapun pesan tadi juga menjelaskan hal ini terjadi karena tidak sesuai dengan prinsip keadilan dan kepatuhan hukum.


“Mereka merencanakan untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan transparansi dan legalitas pengelolaan anggatan RT” tulis dalam narasi terusan tadi.

Memberikan pesan bahwa situasi terus berkembang, beberapa pihak tengah mengusut tuntas perdebatan ini. Berharap menemukan solusi yang adil dan sesuai dengan hukum guna menjaga stabilitas di kampung mereka.

“Kami akan terus memantau perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu” tutup dalam narasi itu (kb/ja).
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts