Pelayanan Publik Terhambat, Pejabat di Kantor Kelurahan Sawah Luhur Kosong

Tim Kuasa Hukum beserta masyarakat dan RT/RW yang menunggu pelayanan publik


KABARMASA.COM, SERANG-BANTEN-Pada hari ini, Selasa 31 Oktober 2023 sekitar pukul 10.00 Wib, Tim kuasa hukum LKBH DPN PERMAHI Safiulloh, S.H., M.H., M.Kn, Aris Setyanto Pramono, S.H., M.H, dan Rizki Aulia Rohman, S.H.  mendatangi kelurahan sawah luhur dalam rangka meminta pelayanan Publik, perihal pertanahan. (31/10/2023).


Amat disayangkan, pihak kekurahan tidak ada di tempat, baik Lurah, seklur atau pun kasi2nya. Sehingga ini menghambat pelayanan bagi masyarakat.


Tim kuasa hukum dari Asiah, meminta untuk diperlihatkan buku induk tanah dan DHKP, akan tetapi sampai saat ini, tidak di tanggapi dan terkesan mengabaikan dan menutupi.


Melalui keterangan beberapa RT atau RW setempat dan masyarakat, mengeluh perihal kepemimpian Lurah Sawah Luhur, Atas nama H. Basuni, S.Sos, M.Si. juga mengeluh mengenai pelayanan publik.


Diketahui bahwa Lurah Basuni, menjabat dari tahun 2018 sampai sekarang, kami minta pembenahan dan perbaikan perihal pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan yang baik.


Kami berharap kedepan, tidak ada lagi kantor kelurahan yang kosong dan tidak ada pejabat yang tidak menangani pelayanan bagi masyarakat.

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts