Mosi tidak percaya DPK GMNI Hukum Unrika, Ke DPC GMNI Batam

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Dewan pengurus komisariat (DPK) GMNI Hukum unrika Batam melayangkan mosi tidak percaya terhadap DPC GMNI Batam yang tidak pernah mengurus Komisariat-komisariat, Batam Selasa 03 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPK dan seluruh pengurus DPK dan anggotanya, berawal dari kejadian konferda ke-2 DPD GMNI Kepri yang dilaksanakan di harmony one beberapa minggu yang lalu ketua DPC GMNI Batam Diki candra terpilih sebagai sekretaris DPD GMNI Kepri. 

Dengan terpilihnya bung Diki candra sebagai sekretaris DPD GMNI Kepri, seolah-olah ada pemberian kepengurusan DPC GMNI Batam sehingga seakan-akan kami terombang-ambing tidak tau kemana arah kepemimpinan DPC GMNI Batam bahkan banyak anggota dan pengurus GMNI yang memundurkan diri dari GMNI. Oleh sebab itu kami menuntut beberapa point penting demi keberlangsungan organisasi GMNI Batam yah sama-sama kita cintai :

1. Kami meminta Ketua DPC GMNI batam bung Diki candra harus memundurkan diri dari ketua DPC GMNI batam, karena sudah terpilih sebagai sekretaris DPD GMNI Kepri

2. Kami mendesak agar bung Diki secepatnya melaksanakan konfercab DPC GMNI Batam karena SK DPC GMNI Batam sudah habis masanya Enam (6) bulan yang lalu terhitung dari bulan April-November.

3. Kami minta agar transparansi DPC GMNI Batam ke komisariatnya karena tidak pernah ada rapat kerja cabang dengan komisariat yang seharusnya enam bulan sekali.

4. Apabila dari point-point di atas tidak di penuhi bung Diki maka kami akan melaksanakan konfercab luar biasa demi keberlangsungan organisasi GMNI di Batam

Demikian agar menjadi perhatian penuh bung Diki dan pengurusnya untuk terus menjalankan kerja-kerja organisasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga GMNI.(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts