Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu Mendesak Pemprov DKI Jakarta Untuk Menyegel Gedung Tower Nusantara TV


KABARMASA.COM, JAKARTA - Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu melakukan aksi unjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta dan Kantor Pusat PT. Nusantara Media Mandiri. Selasa,31/10/2023.

Dalam Aksi Unjuk Rasa di Balaikota DKI Jakarta Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu mendesak Pemprov DKI Jakarta Untuk Segera Melakukan Sidak dan Pemeriksaan Terhadap Pembangunan Proyek Gedung Tower Nusantara Tv Karena Diduga Melanggar Aturan Koefisiensi Lantai Bangunan (KLB) terkait Jumlah Lantai dan Tinggi Bangunan Sesuai Detail Rencana Tata Kota DKI Jakarta Serta Pemeriksaan Terkait Sistem Pengelolaan Limbah dan Penyediaan Lahan Hijau Pada Pembangunan Gedung Nusantara Tv yang Diduga Dapat Beresiko Mencemari Sungai dan Air Tanah Sehingga Mengancam Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat Sekitar.

Alwi Selaku Presidium Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu menegaskan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk segera menyegel Gedung NT Tower dan apabila tidak kunjung disegel patut kami duga ada permainan dalam perizinan  pembangun Gedung Tower Nusantara Tv dan ini harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum.

"kami juga mendorong pihak NT. CORP untuk bertanggung jawab atas pengelolaan limbah pembangunan yang merugikan masyarakat sekitar" tutup korlap bung kace.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts