Keluarga Besar SEMMI Kepri: Megucapkan Selamat Kepada AKBP Robby Topan Manusiwa sebagai Kapolres Lingga



KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Keluarga Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kepulauan Riau (Kepri) di Ketuai Zainul Sofian NST dan Pengurus Besar SEMMI Kepri, Mengucapkan selamat atas amanah buat abg kita AKBP Robby Topan Manusiwa menjadi Kapolres Lingga. Rabu (18/10/2023)

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi puluhan perwira tinggi dan perwira menengah


Keputusan tersebut tertuang di dalam surat telegram nomor ST/2360/KEP/2023 tanggal 14 Oktober 2023 yang di tandatangani oleh Wakapolri, Komjen Agus Andrianto.


Salah satu diantaranya 55 perwira tinggi dan perwira menengah yang di mutasi sesuai dengan telegram tersebut yaitu AKBP Robby Topan Manusiwa


Lulus Akedemi Kepolisian (Akpol) tahun 2004 itu dipercayakan Kapolres Lingga berada di jajaran Kapolda Kepulauan Riau. Saat ini AKBP Robby Topan Manusiwa bertugas sebagai Kasubdit 3 kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepulauan Riau.


AKBP Robby Topan Manusiwa menggantikan AKPB Fadli Agus yang mendapat tugas yang baru sebagai Kapolres Karimun.


Robby Topan Manusiwa juga merupakan lulusan Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Angkatan 61 tahun 2021.


Ketua Umum SEMMI Kepri Zainul Sofian NST mengatakan, semoga abg nda Robby Topan Manusiwa, dapat tegakkan keadilan, berantas Oknum-oknum Mafia dan wujudkan Polri Persisi” dan Polri semakin di cintai masyarakat. Tutupnya (Red/BCH)


Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts