Kalapas Kelas I Cipinang Dukung Penuh Kepolisian Ungkap Kasus Peredaran Narkoba yang Libatkan


KABARMASA.COM, JAKARTA – Tonny Nainggolan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Cipinang mendukung penuh kepolisian Metro Jakarta Barat ungkap kasus peredaran Narkoba yang diduga melibatkan petugas Lembaga Pemasayarakatan Kelas I Cipinang (Lapas Kelas I Cipinang) (22/09). "Kami berkomitmen penuh memerangi peredaran narkoba dan akan secara tegas menindak siapapun yang terlibat, baik petugas maupun Warga Binaan yang terlibat dengan barang haram tersebut,” Ungkap Tonny. 

Tonny menjelaskan pihaknya akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini dengan menghadapkan Warga Binaan berinisial Is yang diduga terlibat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penangkapan petugasnya dengan inisial AF yang ditangkap dalam kasus kepemilikan narkotika dikawasan Pasar Rebo. 

Lebih lanjut, Tonny menyatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang tiga Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya. 

"Buat yang belum kenal, belum coba dan belum tahu apa itu narkoba lebih baik jangan tahu, jangan kenal dan jangan coba apalagi ikut membantu mengedarkannya. Saya harapkan seluruh jajaran untuk lebih gencar lagi mensosialisasikan bahaya narkoba baik kepada petugas maupun Warga Binaan," pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts