KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMUT HADIRI PISAH SAMBUT KARUTAN HUMBANG HASUNDUTAN DI LAPAS SIBORONG-BORONG


KABARMASA.COM, SIBORONGBORONG - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan berganti sejak dilaksanakan acara serah terima jabatan dari Pejabat Lama (Herry Hasudungan Simatupang, S.H., M.H) kepada Pejabat Baru (Sahat Parsaulian Sihombing, A.Md.P,.S.H,.M.H.),Selasa (24/10).

Selain itu ada juga serah terima Kepala Lapas Kelas IIB Siborong-borong, dan Kepala Lapas Kelas III Pangururan. Dalam kegiatan sertijab tersebut, dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut (Mhd. Jahari Sitepu) didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Rudi Fernando Sianturi). Turut serta hadir Kepala Rutan Kelas IIB Balige, Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, para Pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita.

Sebelum pisah sambut dilaksanakan, kegiatan dimulai dengan Peresmian Pos Wasrik, Pos Bapas, Galeri WBP dan Rumah Singgah Lapas Siborong-borong. Beliau juga melakukan control ke blok hunian warga binaan dan dapur Lapas Siborongborong. Selanjutnya Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan memori serah terima dari Ketua Dharma Wanita yang lama kepada Ketua Dharma Wanita yang baru di aula Lapas Siborong-borong.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pejabat lama yang didampingi istrinya, Herry Hasudungan Simatupang berterimakasih atas kepercayaan dan kerjasama dari seluruh pihak selama menjabat sebagai Karutan, dan berharap semoga apa yang telah dikerjakan olehnya dapat dilanjutkan dan bisa mendapatkan hasil yang baik. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas apabila ada kesalahan selama bertugas di Rutan Humbang Hasundutan.

Sementara itu, Sahat Parsaulian Sihombing selaku Karutan yang baru saat memberikan sambutan memohon bimbingan dan kerjasama dari seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan agar dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya, Jahari Sitepu menyampaikan terimakasih kepada Para Ka.UPT yang hadir  atas dedikasinya selama menjabat sebagai Satker masing-masing. Mhd. Jahari Sitepu berpesan kepada para Ka. UPT untuk bekerja secara ikhlas dan on the track dan menjauhkan dari peredaran dan permainan narkoba di dalam  Rutan. Beliau berpesan akan menindak tegas siapapun pegawai yang berurusan dengan narkoba. Beliau juga menghimbau kepada seluruh Ka.UPT agar lebih mengaktifkan bagian Humas satker masing-masing agar menekan berita-berita negative yang beredar.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts