DPP Perisai 08 Mengawal Prabowo-Gibran

KABARMASA.COM, JAKARTA- Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. Prabowo-Gibran menjadi pasangan ketiga yang mendaftar ke KPU. Prabowo dan Gibran tiba di KPU, Jakarta, sekitar pukul 11.19 WIB. Prabowo-Gibran diantar para ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam pendaftaran hari ini disertai Parade Budaya Nusantara, 25/10/2023.

Tidak ingin ketinggalan momen bersejarah ini, salah satu organisasi relawan PERISAI 08 yang mendukung penuh pasangan calon Prabowo-Gibran juga turut meramaikan momen tersebut, bahkan mereka sudah berada di area taman suropati, menteng, jakarta pusat sejak pukul 06.00 pagi. Ditemui di lokasi, sekjend DPP Perisai 08 saudara Dheka Mahendra,ST mengatakan, "Kami turut serta mengawal Pasangan Calon Prabowo-Gibran pada saat mendaftar ke KPU RI bersama Oganisasi Relawan lainnya, Kolaborasi Generasi pada Pasangan Calon Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang saling melengkapi. Pak Prabowo merupakan figur yang strategis dan mas Gibran figur muda yang populis. Perisai 08 dan tentu bersama Organisasi Relawan lainnya akan berupaya memengkan Prabowo & Gibran satu putaran.

Lantas, kegiatan dilanjutkan dengan iring-iringan perjalanan Prabowo-Gibran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts