DPC HPPI Karimun dan PC PMII Karimun mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kabupaten Karimun - Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW DPC HPPI Karimun dan PC PMII Karimun mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Sabtu digelar Maulid dan hari Minggu di semarakkan lomba-lomba religi. Selasa (10/10/2023)

Lomba - lomba yang diadakan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami'atul Khair Sungai Raya yaitu lomba sholawat, adzan, dan mewarna. Lomba Dilaksanakan Minggu, 08 Oktober 2023. Mulai pukul 08.00 WIB - selesai.


Wisnu Hidayatullah selaku ketua HPPI Karimun mengatakan. Kegiatan ini adalah langkah membentuk karakter generasi muda karimun berakhlakul karimah dengan selaras misi hppi mudahan-mudahan dengan kegiatan ini bisa  memotivasi generasi muda karimun untuk terus belajar agama baik dari azan dan hafalan ayat2 al-quran.


Bachri Jamal selaku ketua PMII Karimun juga mengatakan, PMII sebagai organisasi berbasis ke-Islam-an dan ke-Indonesia-an rutin melaksanakan peringatan hari besar Islam, termasuk kelahiran Nabi Muhammad SAW.


tujuan dari kegiatan ini. Yakni, untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Baginda Rasulullah Saw serta merupakan ajang silaturahmi antar kader PMII, sambungnya. (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts