BEM PTNU tegak lurus bersama PBNU, jadi garda terdepan dalam memerangi kelompok penentang dasar negara

KABARMASA.COM, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mengingatkan kepada seluruh kader dan warga nahdliyin agar selalu menjaga martabat dan dasar negara.

Hal ini disampaikan Gus Yahya saat memberikan sambutan dan pengarahan pada Peluncuran dan Sosialisasi Gerakan Keluarga Maslahat Nahdlatul Ulama (GKMNU) di Jawa Barat pada Jumat (29/9).

Dalam pengarahannya itu, Gus Yahya menyampaikan bahwa NU tidak akan pernah berdamai dengan siapapun yang tidak mau mengikuti Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 45, dan Bhinneka Tunggal Ika,”  Gus Yahya juga terus mengingatkan bahwa prinsip ini harus dipegang teguh dan tidak boleh tergoyahkan dengan hal apapun, termasuk jabatan.

Mendukung arahan tersebut, Achmad Baha'ur Rifqi selaku Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara siap menjadi garda terdepan dalam memerangi kelompok penentang dasar negara. 

Dikutip dalam wawancara pada Rabu (4/10) Baha' sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa tidak ada tempat di negara tercinta ini untuk para penentang dasar negara. BEM PTNU Se-Nusantara akan terus mendukung upaya - upaya yang dilakukan PBNU dalam memerangi kelompok radikal penentang dasar negara. Pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts