Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-1 HMI Komisariat Ekonomi Universitas Krisnadwipayana

KABARMASA.COM, JAKARTA- Telah terlaksana kegiatan Rapat Anggota Komisariat Ekonomi Unkris Cabang Jakarta Raya, acara tersebut dilaksanakan di Private Room Nu Work Galaxy Kota Bekasi, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan RAK ini mengusung Tema “Membangun Ekstensi HMI Komisariat Fe Unkris Menjadi Kader yang berani dan Berkualitas Insan Cita Yang di Ridhoi Oleh Allah SWT .”
Dalam acara Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut, terpilih lah saudara Ian Fitrotul Kahfi sebagai Formatur (Ketua Umum).

Ian Fitrotul Kahfi mengungkapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada nya.

"saya ingin menyampaikan terima kasih kepada teman teman semuanya telah mempercayai saya menjadi ketua umum HMI komisariat Ekonomi Unkris, semoga kedepannya komisariat FE Unkris bisa membangun solidaritas, meningkatkan intelektualitas dan tentunya terus amalkan iman ilmu amal agar senantiasa diridhoi Allah SWT" ujarnya.
Sementara itu, Demisioner HMI Komisariat Ekonomi Asita Zahra mengatakan,
" saya ingin mengucapkan alhamdulillah diberi kesempatan untuk menjadi pengurus selama satu periode di komisariat ekonomi,dan saya ingin menyampaikan terima kasih atas perjuangannya selama kepengurusan ini dan terima kasih kepada senior yang telah membantu baik secara moral maupun moril. ingat teman teman semuanya demisioner ini bukan akhir dari perjuangan tetapi ini lah awal mula kita untuk tumbuh. dan saya berharap dengan adanya kepengurusan baru nantinya bisa menumbuh kembangkan kembali semangat juang HMI demi terciptanya kualitas manusia yang akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam guna terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi oleh Allah SWT." Pungkas Mantan Ketua Umum Asita
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts