LINGKAR MAHASISWA NUSANTARA BERSATUMENGADUKAN CINTA MEGA ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA KOMISI C KE BARESKRIM POLRI


KABARMASA.COM, JAKARTA - Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu Memasukan Surat Laporan Pengaduan Ke Bareskrim Polri Terkait Salah Satu Anggota DPRD DKI JAKARTA Komisi C Fraksi PDIP  yang bernama Cinta Mega yang tertangkap kamera wartawan sedang bermain game online saat Rapat Paripurna yang diduga game online tersebut adalah salah satu game Judi Online. Senin, 18 September 2023

Dengan kejadian ini kami pun sangat menyangkan seorang Wakil Rakyat yang mempunyai fungsi sebagai penyambung lidah rakyat, tapi dalam praktiknya sangat tidak sesuai dengan apa yang seharusnya di praktikan sebagai anggota DPRD, secara garis besar Cinta Mega telah gagal dan mempermalukan marwah seorang anggota DEWAN yang seharusnya memberikan contoh yang baik.

Dalam Laporan Pengaduan Ke Bareskrim Polri Kami berharap agar Cinta Mega dapat di periksa atas dugaan melanggar Pidana Pasal 303 KUHP Tentang Perjudian dan dilakukan proses hukum dengan segera untuk menghindari penilaian negatif oleh masyarakat secara umum terhadap kepolisian yang selama ini cendrung tebang pilih dalam menegakkan hukum. Ujar Alwi Selaku Presidium Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu.

Sebelum nya kami juga sudah beberapa kali melakukan aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri untuk bagaimana mendesak bapak kapolri Segera Menegakan Pasal 303 KUHP Tanpa Pandang Bulu, dan akan terus konsisten dan komitmen dalam mengawal Kasus Cinta Mega, karena kami tidak mau mempunyai wakil rakyat yang suka berjudi.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts