Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau untuk menjaga kondusifitas pasca kericuhan di BP Batam.

KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Batam - Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad di dampingi Ketua DPRD Kepulauan Riau, Kapolda Kepulauan Riau, Kepala BP Batam, Kapolres, Kabinda, Danrem, Danlantamal IV, Kajari dan LAM Batam.

Dalam pembukaannya saat jumpa pers di Graha Kepri ,Selasa (12-09-2023) pada pukul 17 : 20 WIB.

Memberikan Himbauan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pertama mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Provinsi Kepulauan Riau tetap kondusif dalam rangka menjamin keberlangsungan investasi untuk melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri kedepan yang lebih baik dan maju.

Selanjutnya mengajak kita semua untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau yang aman dan tetap kondusif.

Kemudian mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau mari sama-sama kita bersatu bergandeng tangan saling menghormati sesama anak bangsa demi terwujudnya kamtibmas Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau yang lebih kondusif, mari bersama-sama kita tingkatkan kewaspadaan dari setiap usaha dan upaya yang ingin memecah belah masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Dan menghimbau kepada masyarakat Provinsi Kepualaun Riau khususnya masyarakat Kota Batam jangan mudah terpancing oleh berbagai usaha provokasi dari pihak pihak yang bertujuan memperkeruh suasana dan membagikan isu-isu yang bersifat provokatif.

Kita berdoa semoga kepri tetap aman dan damai dapat melanjutkan pengembangan investasi dan dapat membangun provinsi kedepan yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepri" Tutupnya.(Red)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts