Gandeng Pemuda & Mahasiswa Tanggerang raya, Prabowo Muda : kami Siap Menangkan Prabowo Presiden dengan Kreatifitas

KABARMASA.COM, Jakarta - Kamis, 07 September 2023 Prabowo muda mengadakan silaturahmi dan konsolidasi gerakan pemikiran dan kreatifitas bersama simpul-simpul pemuda dan mahasiswa di tanggerang raya.

Silaturahmi dan konsolidasi ini kami lakukan untuk memperbanyak dan memperkuat simpul pemilih pak prabowo dalam basis pemuda dan mahasiswa. Tentunya kelompok ini mempunyai berbagai macam kreasi gerakan dalam perjuangan memenangkan pak prabowo dalam kontestasi pilpres 2024. Kami memilih jalan kreatifitas dalam mahzab perjuangan kami. Kata eko pratama koordinator Nasional prabowo Muda. jumat (08/09/2023)

Selain bertujuan untuk menang, pada pemilu 2024 ini kami juga akan menjadi bagian dari perbaikan iklim demokrasi. bergerak dalam satu nafas perjuangan berbasis intelektual dan kreatifitas dan menjauhkan diri dari politik identitas, politik kebencian, politik untuk saling menjatuhkan dan hal-hal negatif lainnya. Karena kami meyakini bahwa banyak prestasi-prestasi dan kelebihan pak prabowo yang bisa kami ceritakan kepada rakyat. " Mayakinkan rakyat pak prabowo lah yang terbaik. Tanpa menjatuhkan kandidat capres yang lain. Tegas eko pratama

Politik yang asik, cerdas damai dan santun akan kita kedepankan dalam gerakan-gerakan yang akan kami lakukan kedepan. Karna sejatinya pemilu adalah sebuah pesta yang harus di nikmati rakyat. Tandas eko.

Terakhir eko mengajak kepada seluruh mahasiswa dan pemuda se-tanggerang raya untuk bergabung dan berjuang menjemput masa depan bangsa yang lebih baik bersama pak prabowo. "Kita maknai momentum pemilu kali ini dengan perjuangan cita-cita kebangsaan. Dengan cara-cara yg cerdas dan beradap." Tutuk eko pratama koordinator Nasional Prabowo Muda.(Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts