Rangkaian HUT Polwan ke -75, Polwan Polres Metro Bekasi Kota giat Polwan Go To School


KABARMASA.COM, BEKASI - Dalam rangka HUT Polwan ke - 75 yang akan dirayakan pada bulan September 2023, , Polwan Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan pelajar dalam rangka Polwan Go To School. Kegiatan binluh Polwan Polres Metro Bekasi Kota kali ini melaksanakan kegiatan pembinan dengan menyambangi SMAN 12 Kota Bekasi, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Rabu (9/8/2023), pukul 09.00 s.d selesai

Kegiatan Polwan Goes To School dipimpin Pakor Polwan Polwan Polres Metro Bekasi Kota AKP Sri Indira P, S.Sos, M.M didampingi AKP Tri Iriani,S.H, IPTU Sri Moeljati ,S.E, IPDA Avita Ratna Furi,S.E, AIPDA Heni Nilawati, S.H, BRIPTU Amalia Ulfa ,S.H, dan BRIPTU Maqusela.

Adapun materi yang diberikan adalah Kenakalan Remaja dan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan Edukasi cara aman ke Sekolah, Kegiatan diikuti oleh 100 orang Siswa/i, giat dilaksanakan dengan lancar situasi kondusif.

Melalui Kegiatan ini diharapkan para siswa lebih dekat dengan Institusi Kepolisian, memahami peran polisi dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta mengenali polisi sebagai mitra dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.
Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts