Keputusan Menteri Dalam Negri: Mahasiswa Ingikan Hal Ini Kepada PJ Walikota Tanjungpinang.


KABARMASA.COM, KEPULAUAN RIAU - Kota Tanjungpinang - Masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang hampir usai. Saat ini  masyarakat Tanjungpinang tinggal menunggu Keputusan Menteri Dalam Negri  untuk PJ Walikota yang telah diusulkan oleh Gubernur Kepulauan Riau dan DPRD Kota Tanjungpinang. Senin (21/08/2023)

Siapapun yang terpilih menjadi PJ Walikota nanti tentu banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan. Tentunya Pj yang kita inginkan adalah yang kreatif, kolaboratif, dan berprestasi,  Selain harus menyelesaikan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tanjungpinang ini.

Agung Gultom Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji ( UMRAH ) memiliki harapan agar PJ Walikota Tanjungpinang yang tentunya bisa menyelesaikan persoalan pemerintahan, menyukseskan Pemilihan Umum 2024 agar berjalan damai, dan juga menampung aspirasi pemuda, buruh, nelayan petani dan seluruh elemen kerakyatan, dan menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai Ibu kota Provinsi yang bisa menghidupkan roda perekonomian.

Ia berharap Kota Tanjungpinang menjadi kota yang benar benar bisa menjadikan tempat untuk pemuda pemuda dan seluruh elemen untuk mengembangan ekonomi Kreatif. dan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah.

"Kalau melihat Kondisi Tanjungpinang hari ini masih dibutuhkan pengembangan SDM dan juga perkembangan UMKM dan ekonomi kreatif untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, dan kota tanjungpinang sudah seharusnya jadi tempat event event pelestarian nilai nilai budaya. Yang selama ini belum dimaksimalkan oleh Pemkot Tanjungpinang untuk peningkatan Ekonomi Kreatif," ucapnya.


Sementara itu Reppin Ocri Multi Mahasiswa Tanjungpinang berharap agar PJ Walikota Tanjungpinang dapat menyelesaikan permasalahan yang menjadi penyakit kota tersebut.

"Siapapun yang nantinya akan menjadi pemimpin di kota Tanjungpinang tentunya menjadi sosok yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di kota Tanjungpinang selama ini.

Seperti , Penataan kota baik kebersihan, Penanganan banjir, sampah,, lapangan pekerjaan, dan lain lain," ucap Reppin

Ia pun juga berharap PJ baru nanti segera melaksanakan tugasnya untuk menjalankan pemerintahan dan mengawal pemilu yang bersih, bebas dari pemilu pemilu dengan cara yang kotor. Sampai terpilih Walikota Tanjungpinang berikutnya (Red/ZS)

Share:

No comments:

Post a Comment






Youtube Kabarmasa Media



Berita Terkini

Cari Berita

Label

Arsip Berita

Recent Posts